Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Hadiri Sertijab Kades Banjaririgasi Yang Habis Masa Jabatan

LEBAK- Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH, bersama Ps Kanit Intel Bripka Asep Bahrudin dan Bhabinkamtibmas Desa Banjaririgasi Brigadir Rully Nurdiansah, menghadiri Serah Terima Kepala Desa Banjaririgasi yang di gelar di aula kantor Desa Banjaririgasi Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak.Jumat (07/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab Kades Banjaririgasi, Camat Lebakgedong Bayu Hadiana T, S.IP M.SI, Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH, Sekmat Lebakgedong H. TB. Iton Iskandar, Danposmil Lebakgedong Serma Setyawan, Babinsa Serka Ayi Rukmana, kasi trantib Omo Somarudin, Ps Kanit intel polsek Lebakgedong Bripka Asep Bahrudin, Bhabinkamtibmas Desa Banjaririgasi Brigadir Rully Nurdiansah, Kades Habis masa jabatan H Sayuti, PLT kades Banjaririgasi H Dede Rohman, BPD Banjaririgasi, Tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Lebakgedong.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH, membenarkan bahwa Kapolsek Lebakgedong Bersama Ps kanit Intel dan Bhabinkamtibmas menghadiri Serah Terima Jabatan Kades dari Plt ke PJ Kades Banjaririgasi
“Benar hari ini Desa Banjaririgasi telah melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa banjaririgasi dari saudra H Sayuti ke PLT Kades Banjaririgasi H Dede Rohman yang di lantik langsung oleh Camat Lebakgedong, yang di laksanakan di aula Kantor Desa Banjaririgasi.

” Selain itu Bhabinkamtimas juga memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas,kepada peserta undangan serah terima jabatan Kades Banjaririgasi, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,”imbuh Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH..

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …