Kapolsek Lebakgedong Sambangi Kepala Desa Lebakgedong Kecamatan Lebakgedong

Lebak – Jaga Kondusifitas Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak IPTU Yayat Supriyatna melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kepada Kepala Desa Lebakgedong Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Senin (22/11/2021).

Giat samabang silaturahmi tersebut Kapolsek Lebakgedong ITU Yayat Supriyatna guna menyampaikan Pesan- Pesan Kamtibmas, Serta mengajak kepada Kepala Desa Lebakgedong yang di sapa Uwa Jaro Sep Wawan, guna untuk mendukung Program pemerintah berupa kegiatan vaksinasi Covid-19, serta menjalankan Prokes 3 M.

Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak IPTU Yayat Supriyatna menyampaikan, giat sambang dan silaturahmi ini dengan tujuan guna mempererat tali silaturahmi dengan Kepala Desa maupun kepada Tomas, Toga dan Toda yang ada di Desa Lebakgedong, silaturahmi ini merupakan kewajiban sebagai Anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Selain memberikan pesan- pesan Kamtibmas, kami juga menyampaikan agar Kepala Desa beserta perangkat Desa nya turut serta membantu tugas Kepolisian dengan menyampaikan kepada warga masyarakat yang ada di Desanya, untuk turut serta melaksanakan Program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19, yang digelar oleh Polsek Lebakgedong bekerjasama dengan Puskesmas Lebakgedong serta mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan kurangi mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Yayat.

Terakhir Kapolsek menyampaikan,saya perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong untuk melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat khususnya dengan Toga, Tomas dan Toda maupun dengan kepala Desa guna menjaga kondusifitas di wilayah tugasnya, dan mendekatkan diri dengan para tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Lebakgedong.

“Saya perintahkan keseluruh Bhabinkamtibmas Lebakgedong untuk melaksanakan silaturahmi karena silaturahmi itu guna untuk mengetahui permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas, serta mendukung Program Pemerintah seperti vaksinasi Covid-19 dan Prokes,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …