Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Hadiri Upacara Hari Pahlawan Di Halaman Kantor Kecamatan Leuwidamar

Lebak – Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, dilaksanakan upacara bendera memperingati hari pahlawan di halaman kantor Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Kamis tanggal 10 November 2022 mulai pukul 08.00 Wib.

Upacara peringatan Hari Pahlawan juga merupakan wujud penghormatan dan rasa terima kasih kita sebagai generasi penerus atas perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara hari Pahlawan di ikuti oleh Forkopimcam, Kapus Leuwidamar, para Upt se- Kecamatan Leuwidamar, para Kepala Desa se-Kecamatan Leuwidamar. Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Leuwidamar.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi menjelaskan, dalam semangat hari Pahlawan sebagai Rakyat Indonesia harus semangat untuk mengenang jasa Pahlawan yang telah gugur untuk kemerdekaan RI.

“Semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia pada waktu itu hendaknya dijadikan teladan oleh generasi saat ini dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif yang bersifat membangun serta menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Kapolsek Leuwidamar.

Tambah AKP Sudedi , “Jika kita pada saat ini telah mendapatkan anugerah dari Tuhan yang maha esa berupa kemerdekaan Indonesia, oleh karenanya sudah tugas kita bersama untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan semangat kepahlawanan kita jadikan sebagai teladan,” ujarnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …