Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan giat silaturahmi di SMAN 1 Leuwidamar

LEBAK, – Kegiatan ini merupakan salah satu tugas rutin kepolisian Republik Indonesia yakni dengan melaksanakan silaturahmi dan kunjungan kepada kepala sekolah SMAN 1 Leuwidamar dan masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan kapolsek Leuwidamar Iptu Tjik Denmark, bersilaturahmi kepada kepala sekolah dan para guru di SMAN 1 Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Rabu (28/8/2024).

Dalam kesempatan yang baik itu Kapolsek Leuwidamar Iptu Tjik Denmark menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak kepada kepala sekolah dan para guru untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaan dan slalu menyampaikan kepada para murid agar tidak melakukan hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri orang tua dan sekolah.

“Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke masyarakat dan sekolah sekolah diharapkan para guru dapat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di lingkungan sekolah agar selalu tercipta situasi yang kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. yang diwakili Kapolsek Leuwidamar Iptu Tjik Denmark mengatakan, bahwa untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”pungkasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …