Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak, melaksanakan pengecekan TPS – TPS di Desa Cibungur Kec Leuwidamar saat Pelaksanaan Pilkades Serentak berlangsung

LEBAK – Pelaksanaan Pilkades serentak diwilayah Kabupaten lebak yang digelar pada saat ini yaitu Hari Minggu tanggal 13 November 2022, Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi bersama dengan Kasat Tahta Polres Lebak Iptu Kanafi selaku Pawas Pilkades Kec Leuwidamar Kab Lebak, dan beberapa anggota mendampingi pamenwas Polda Banten IR Bid 1 Irwasda AKBP AGUNG RIYANTO SH S.I.K mengecek jalannya proses pemungutan suara di TPS – TPS di wilayah Kec. Leuwidamar yang sedang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Cibungur Kec. Leuwidamar Kab Lebak, (13/11/2022).

Dalam giat tersebut yang dipimpin oleh Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi, memonitor jalannya proses pemungutan suara di TPS – TPS memberikan pengarahan kepada anggota Polri yang melaksanakan giat pengamanan, terkait tekhnis pengamanan giat dan CB apa bila terjadi permasalahan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Leuwidamar menjelaskan Alhamdulillah sampai dengan saat ini perkembangan situasi kamtibmas pada saat giat pemungutan suara / pencoblosan di TPS – TPS dari 9 TPS di Desa Cibungur Kec. Leuwidamar Kab. Lebak aman kondusif, semuanya berjalan lancar tidak ada permasalahan.”

Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi juga menambahkan “Selain itu saya juga mengingatkan kepada anggota Polri yang melaksanakan pam pilkades, agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades, tetap sesuai tupoksi dan SOP, serta mempedomani perintah pimpinan yaitu Bapak Kapolda Banten dan Bapak Kapolres Lebak” ujar Kapolsek Leuwidamar.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …