Kapolsek mandalawangi menghadiri petemuan advokasi gerakan masyarakat hidup sehat lintas sektor tahun 2022 di aula puskemas mandalawangi

Mandalawangi–Plt. Kapolsek mandalawangi Iptu Supriadi menghadiri petemuan advokasi gerakan masyarakat hidup sehat lintas sektor tahun 2022 di aula puskemas mandalawangi. Jumat (17/06/2022).

Kegiatan tersebut adalah upaya dalam mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat, agar mampu mengubah kebiasaan-kebiasaan atau perilaku tidak sehat.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala puskemas l, camat mandalawangi, danramil mandalawangi serta para kepala desa kecamatan Mandalawangi.

“Dengan adanya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Ini, diharapkan meningkatnya kesadaran masyarakat tentang gaya hidup sehat dengan cara meningkatkan aktifitas fisik secara teratur dan terukur, konsumsi sayur dan buah setiap hari, tidak merokok dan menikmati alkohol serta melakukan deteksi dini penyakit secara berkala yang dikenal aksi CERDIK yaitu cek kesehatan secara rutin, enyahkan asap rokok, rutin olahraga, diet seimbang, istirahat yang cukup, dan kelola stres dengan benar .” Ungkap kapolsek

 

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …