Kapolsek Mandalawangi Tinjau Pendistribusian Perluasan KKS Program BPNT


PANDEGLANG, BANTEN,- Usai melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada linmas desa se-kecamatan Mandalawangi, Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten langsung monitoring dan pemantauan kegiatan penyaluran Kartu penambahan bantuan sosial pangan (BPNT) tepat sasaran.

Giat pengamanan penditribusian KKS Perluasan BPNT dengan jumlah 1.085 KPM se-kecamatan Mandalawangi dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Mandalawangi, Selasa (28/12/2021).

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengatakan bahwa dalam rangka menjaga Kamtibmas juga memastikan bahwa dalam pendistribusian kartu BPNT yang diterima oleh keluarga penerima manfaat (KPM).

“Kami laksanakan pemantauan dan pengamanan Pembagian kartu BPNT perluasan yang diberikan kepada 1085 KPM di kecamatan Mandalawangi,” kata Kapolsek AKP Totok.

Kapolsek juga berharap dalam rangka percepatan vaksinasi tentunya sering melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

“Untuk warga yang belum melaksanakan vaksin segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang sudah disiapkan dan jangan abaikan protokol kesehatan,” imbaunya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …