Kapolsek Mauk Bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Takziah Kerumah Duka Almarhum AKBP Sumardi


Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Mauk melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum AKBP Sumardi di Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono Pada Minggu (2/1/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan kehadirannya beserta anggota dan ibu-ibu bhayangkari merupakan bentuk simpati dan rasa turut berdukacita kepada Almarhum yang merupakan mantan Anggota Polri.

AKP Yono Taryono menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum AKBP Sumardi, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT.

“Atas nama keluarga besar Polsek Mauk, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum AKBP Sumardi, semoga almarhum khusnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …