Kapolsek Muncang Polres Lebak Dampingi Pamatwil Polda Banten, Cek TPS – TPS di Desa Jagaraksa Kec.Muncang dalam Pilkades Serentak

LEBAK – Pelaksanaan Pilkades serentak diwilayah Kabupaten lebak yang digelar pada saat ini yaitu Hari Minggu (13/11/2022) Kapolsek Muncang IPTU Heri Susanto SH. MM, mendampingi Pamatwil Polda Banten Kombes Pol Murwoto SH, S.IK, mengecek jalannya proses pemungutan suara di TPS – TPS di wilayah Kec. Muncang yang sedang melaksanakan Pilkades yaitu salah satunya Desa Jagaraksa Kecamatan Muncang Kab Lebak, (13/11/2022).

Kapolsek Muncang Iptu Heri Susanto SH,MM, memonitor jalannya proses pemungutan suara di TPS – TPS dan memberikan pengarahan kepada anggota Polri yang melaksanakan giat pengamanan, terkait tekhnis pengamanan giat dan CB apa bila terjadi permasalahan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Muncang menjelaskan Alhamdulillah sampai dengan saat ini perkembangan situasi kamtibmas pada saat giat pemungutan suara / pencoblosan di TPS – TPS di Desa Jagraksa Kecamatan Muncang Kab. Lebak Aman, kondusif, semuanya berjalan lancar tidak ada permasalahan.”

Heri juga menambahkan “Selain itu saya juga mengingatkan kepada anggota Polri yang melaksanakan pam pilkades, agar dalam pelaksanaan tugas Pengamanan Pilkades, tetap sesuai tupoksi dan SOP, serta mempedomani perintah pimpinan yaitu Bapak Kapolda Banten dan Bapak Kapolres Lebak” tandasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …