Kapolsek Munjul Beserta Bhabinkamtibmas Dampingi Dokeswan Vaksin Hewan Ternak

PANDEGLANG – Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa dan Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Polda Banten mendampingi kegiatan vaksinasi dalam rangka pencegahan wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di Kp. Tamiang dan Kp. Masjid Desa Bojongmanik Kecamatan. Sindangresmi kabupaten Pandeglang pada, Selasa (03/08/2022).

“Hari ini saya Kapolsek Munjul Beserta Bhabinkamtibmas Desa Bojongmanik Kec. Sindangresmi mendampingi dokeswan Kab Pandeglang dalam rangka memberikan vaksin pada hewan ternak yang ada di lingkungan kecamatan Sindangresmi,” kata Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa

Hadir dalam kegiatan tersebut Drh. Anisah selaku Dokeswan Kab. Pandeglang, Bambang Suyathno selaku Camat Sindangresmi, AKP Iwan Rustiwa selaku Kapolsek Munjul Polres Pandeglang, Briptu Muhaimin Bhabinkamtibmas Polsek Munjul, Serda Iwan Anggota Koramil Munjul, Acep Jumhani selaku Sekmat Sindangresmi, Rahmat (Korluh), Salman Dan Majong selaku pemilik hewan ternak.

Adapun untuk jumlah hewan ternak yang di vaksin sebanyak 18 ekor.

“Hari ini yang sudah di vaksin sebanyak 18 ekor hewan ternak milik warga, dan giat ini akan terus dilakukan untuk mencegah terjadinya wabah virus PMK di lingkungan kecamatan Sindangresmi”.
Terang Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …