Kapolsek Pabuaran bersama Anggota Melaksanakan Komunikasi Dan Shering bertempat di Kediaman H. Kholil Warga Kampung Cirombot desa Gunung Sari dengan Masyarakat Gunung Sari dalam giat Jum’at Curhat.

 

POLRESTA SERKOT_ Kegiatan Kapolsek Pabuaran Polresta Serkot AKP AHMAD RIFAI,SH Bersama Anggotanya melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Tokok Masyarakat Tokoh agama dan tokoh Pemuda desa gunung Sari kecamatan gunung Sari*

Kegiatan berlangsung di Kediaman Sdr H. Kholil kampung Cirombot desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Serang Pada Hari Jum’at (10/03/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Akp Ahmad Rifai,SH, Bersama anggota Polsek Pabuaran dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari kecamatan gunung Sari kab Serang.

Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pabuaran AKP AHMAD RIFAI, SH menyampaikan Keawak media bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun kemitraan serta Komunikasi polri dengan warga masyarakat untuk memelihara Kamtibnas diwilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Serkot” terang Kapolsek Pabuaran.

Dengan di laksanakannya kegiatan tersebut Masyarakat merasa aman tentram dan keluhan masyarakat dapat di respon dengan cepat serta masalah dapat di selesaikan dengan baik dan keamanan Lingkungan warga masyarakat dapat terpelihara dengan baik.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …