Kapolsek Pabuaran Polres Serkot Monitoring Gerai Vaksin Presisi Untuk Masyarakat Umum Belum Vaksin


*Polres Serkot* | Polsek Pabuaran Polres Serkot polda banten Dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program percepatan vaksinasi nasional, Polsek Pabuaran dan pukesmas pabuaran melaksanakan Gerai Vaksin Presisi tahab 1 dan 2 untuk masyarakat umum yang belum vaksin bertempat di aula upt puskesmas pabuaran kecamatan pabuaran, jum,at (17/12/2021).

Gerai Vaksin Presisi ini merupakan program polri serentak seluruh wilayah indonesia sebagai usaha untuk percepatan vaksinasi, sebagai upaya memutus matai rantai covid-19 dan meningkatkan imun tubuh serta upaya untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat.

Sementara itu, program Gerai Vaksin Presisi Tahab 1 dan 2 ini di laksanakan untuk masyarakat umum yang belum vaksin di kecamatan pabuaran dan sekitarnya.

Dalam pelaksanaan program Gerai Vaksin Presisi ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi masyarakat dan meningkatkan kesehatan serta imun tubuh masyarakat pabuaran dan warga sekitarnya agar bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan untuk hari ini warga kecamatan pabuaran umum yang belum vaksin mengikuti Gerai Vaksin Presisi tahab 1 dan 2 ini berjumlah kurang lebih 100 orang lebih, dan petugas vaksinatornya dari puskesmas pabuaran.

“Kami dari polsek pabuaran akan terus mendukung dan mengawal serta mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional, dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat pabuaran yang belum divaksin, agar segera ikut vaksin demi meningkatkan Hart Imunity, tutup kapolsek”.

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *