Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Cipkon

Kab. Tangerang – Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten-Bertempat di Batavia Splash Kelurahan Sindang Sari, Pada hari Minggu, tanggal 5 Februari 2023 sekira pukul 01.00 Wib Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Maryadi, SH, S.IK pimpin apel Ops Cipkon di Wilayah hukum Polsek Pasar Kemis dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Handak, Senpi, Sajam, Premanisme, Narkoba, Tawuran Remaja dan Geng Motor.

Hadir dalam Kegiatan KOMPOL MARYADI, SH, S.IK, MH (Kapolsek Ps Kemis ), IPTU SAEPUDIN ROSDIANA ( Kanit Provost), Iptu Rohyadi ( Ps. Kanit Intel Polsek Pasar Kemis ), Iptu Eko Wijanarko Kanit Samapta, Iptu Kalis (Kapolsubsektor Kuta Bumi), Anggota Polsek Pasar Kemis .

Arahan KOMPOL MARYADI, SH, S.IK, MH Kapolsek Pasar Kemis mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polsek Pasar Kemis yang masih semangat melaksanakan Tugas Pelayanan terhadap warga masyarakat.

“Malam ini kita tetap melaksanakan Ops Cipkon Antisipasi Gangguan Kamtimbas dan khususnya perkumpulan anak-anak pemuda (Gangster) yang berkeliaran di wilkum Polsek Pasar Kemis” kata Kapolsek

Kapolsek menegaskan Jangan ragu selama melaksanakan tugas dilapangan kita tindak tegas para pelaku yang membahayakan diri Anggota dan masyarakat sesuai dengan perkap nomor 1, tapi harus tetap diawali dengan tembakan peringatan.

Perkara atensi pimpinan salah satunya adalah geng motor yg meresahkan masyarakat, dan kegiatan Balap Liar, Selanjutnya kejahatan Konvensional, Curat Curas dan Curi bisa ini juga merupakan atensi Bapak Kapolda, dan Bapak Kapolresta Tangerang. tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …