Kapolsek Patia Polres Pandeglang Pimpin Apel Pagi Dan Beri Arahan Kepada AnggotaKapolsek Patia Polres Pandeglang Pimpin Apel Pagi Dan Beri Arahan Kepada Anggota

Pandeglang – Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Patia Akp Dodin Awaludin, SH. Senin (09/01/2023) 

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Patia, agar semua anggota selalu meningkatkan kedisiplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan apel pagi ini sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisiplinan setiap anggota.

“Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan diri pribadi sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selamat”.

Diakhir apel, Kapolsek Patia menyampaikan kepada seluruh personil agar selalu tetap waspada dan jalin kumunikasi serta kordinasi dalam setiap hal. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …