Kapolsek Patia, TNI dan Pemerintah Sambangi Warga Pasca Angin Kencang


Pandeglang, Banten – Polsek Patia Polres Pandeglang bersama unsur lainnya mendatangi warga yang terkena dampak bencana angin kencang, hari Rabu 09 Februari 2022 pukul 17.00 Wib, Kapolsek dan unsur lainnya melaksanakan giat Sambang dan memberikan bantuan.

Dalam giat tersebut Kapolsek Patia dan unsur lainnya mengecek bangunan rumah warga mengalami runtuh Pasca angin kencang kemarin sore namun tidak menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Patia AKP M. SAMSURI SH dalam kesempatan tersebut melakukan dialogis dan menghimbau kepada warga agar tetap tenang dan juga tetap waspada jika ada gempa susulan agar secepat mungkin dapat mengamankan diri masing – masing serta menjauhi bangunan rumah, waspada terhadap berita berita hoax yang biasanya tersebar dimedia sosial.

Kapolsek Patia juga menambahkan, “pasca terjadinya gempa kami perintahkan para Bhabikamtibmas untuk langsung mengecek ke lokasi yang terdampak di desa binaannya masing – masing mendata warganya yang mengalami dampak gempa serta menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas, agar jangan panik tetapi tetap waspada,” ungkap Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …