Kapolsek Petir Polres Serang Bertindak Sebagai Pembina Upacara Senin Pagi di Ponpes Nur El Falah

PETIR – Setiap hari Senin Ponpes Nur El Falah melaksanaka Upacara Bendera di Lapangan Upacara Ponpes Nur El Falah Kubang Jaya Desa Kubang Jaya Kec. Petir yang bertindak sebagai Pembina Upacaranya Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten, hari Senin (20/02/2023) jam 07.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subaktidi. SH. MM menjelaskan bahwa Kami mendapatkan undangan upacara Senin dan bertindak sebagai Pembina Upacara di Ponpes Nur El Falah Kubang Jaya Ds. Kubang Jaya Kec. Petir. Yang diikuti oleh seluruh siswa siswi dan guru berikut stafnya pada Ponpes Nur El Falah Kubang.

Dalam pelaksanaan Upacara di Ponpes Nur El Falah Kapolsek Petir AKP Uka Subakti, SH MM bertindak sebagai Pembina Upacara, dalam memberikan amanat sebagai Pembina Upacara, Kapolsek Petir menyampaikan dengan mengucapan terima kasih kepada pihak Ponpes yang telah mengundang kami sebagai pembina upacara dapat bertatap muka langsung dengan siswa-siswinya. Pada saat ini di wilayah kita sedang marak maupun viral adanya geng motor yang sangat meresahkan bagi orang tua siswa maupun masyarakat umum dan harapan kami untuk siswa siswi Ponpes Nur El Falah untuk tidak ikut serta terlibat maupun turiut serta kegiatan geng motor tersebut maupun tawuran antar pelajar maupun pemuda.

“Kemudian saat ini narkoba sangat mudah diperoleh bahkan dikonsumsi oleh kalangan pelajar atau remaja dan kami mengharapan kepada generasi penerus bangsa ini, untuk bersama kita memperangin dan jauhi Narkoba, masih banyak kegiatan positif yang bisa kita lakukan untuk menjauhi Narkoba”, kata AKP Uka Subakti. SH. MM.

“Selanjutnya kami berpesan kepada siswa siswi yang hadir ini untuk sopan dalam bermedsos, artinya kita harus mematuhi etika di media sosial serta tidak mudah terprofokasi berita hoax, kepada bapak ibu pembimbing di Ponpes Nur El Falah pada kesempatan ini, kami mengajak untuk peduli atau merasa memiliki siswa siswi ini, setiap keluhan maupun aktifitas selama di sekolah bapak ibu harus mengetahui kemudian kami ingin bersinergi bersama bilamana diluar terdapat informasi tawuran sehingga dapat kita cegah bersama”, ucap Kapolsek Petir.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …