Kapolsek Picung Ajak Tokoh Agama Bersinergi Jaga Kondusifitas

Pandeglang – Kegiatan silaturahmi Kapolsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten IPTU Aris Munandar dengan Tokoh Agama KH. Anda bersama Tokoh Masyarakat Sdr. Aliyudin di Kecamatan Picung, Kamis (06/10/2022).

Selain mendekatkan polri dengan tokoh agama kegiatan ini juga merupakan upaya Kapolsek Picung dalam menjalin silaturahmi sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait situasi terkini di wilayah Picung.

Kapolsek mengajak agar tokoh agama ikut aktif menjaga kondusifitas bekerjasama dengan pihak kepolisian terutama Polsek Picung untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Kec. Picung.

“Diharapkan para tokoh agama mengajak warga melalui kegiatan pengajian atau kemasyarakatan ikut serta menjaga keamanan wilayah, jalankan protokol kesehatan dan tangkap paham radikalisme yang dapat membahayakan keutuhan beragama, ujar IPTU Aris Munandar.

Diakhir silaturahmi dengan tokoh agama, KH. Anda juga menyampaikan ucapan terimakasih karena pihak kepolisian khususnya Polsek Picung yang telah dengan baik menjaga keamanan wilayah hukum kec. Picung, kedepannya kami akan membantu Polsek Picung dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat kec. Picung, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …