Kapolsek Purwakarta Melaksanakan Takziah Kepada Personil Wujud Kepedulian Terhadap Anggotanya

IMG 20240918 WA0088 1

Jalin silaturahmi dan Kepedulian sosial Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Melaksanakan Takziah Almarhum ayahnya Mertua dari Bripka Asep Saepudin selaku Kanit Propam polsek Purwakarta Polres Cilegon, Rabu (18-09-2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Kemas indra Natanegara Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan ditempat yang lain menyampaikan kepedulian terhadap warganya dan wujud kedekatan Merupakan bagian dari Tugas Personil Bhabinkamtibmas.

Wujud Kepedulian pemimpin terhadap Anggota dan sosial yang tinggi Kapolsek Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan Memberikan dukungan Moril kepada Keluarga Almarhum semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan ke iklasan dan mendoakan supaya almarhum di terima iman islamnya.

Dalam sambang Duka Iptu H.iwan Sofiyan juga Menghimbau,kepada warga terus jalin kerukunan antar bertetangga dan selalu mengajak warganya bilamana ada kejadian segera lapor ke Pihak Berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi Kondusif.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …