Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon dan Anggota Cek TKP Pohon Tumbang Yang Menimpa Warung Milik Warga

POLRES CILEGON – Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Iptu Iwan Sofiyan bersama Anggota mendatangi TKP kejadian pohon tumbang yang terjadi di Jl. Samang Raya Kavling BMKS Blok F2 No. 13 Perum. Damkar Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Rabu (28/12/2022).

Bencana alam pohon tumbang menimpa warung sate padang, warung kopi, dua kendaraan R2 dan satu kendaraan R4 terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon sejak siang hari. Kejadian terjadi sekitar tepat pukul 14.00 WIB.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, ini merupakan implementasi dari quick respon Presisi dalam rangka peningkatan pelayanan Polri terhadap masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kami hadir ke lapangan untuk membantu warga bergotong royong melakukan evakuasi material pohon yang menimpa bangunan dan kendaraan yang ada disekitar. Alhamdulillah kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” kata Iptu Iwan Sofiyan.

Kapolsek Purwakarta berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya bencana alam. Mengingat situasi saat ini sering terjadi hujan lebat disertai angin kencang dan bencana alam lainnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …