Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Giat Pelantikan Pengurus Kota PBSI Cilegon Masa Bakti 2021-2025


*Cilegon* – Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, SH., M.si., menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Kota PBSI Cilegon di Aula Kantor DPRD Kota Cilegon, Minggu (26/12/2021)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S. IK., S. H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana, SH., M.si., menyambut baik terhadap panitia atas kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih atas undangan nya dalam prosesi pelantikan pengurus PBSI Kota Cilegon.

Tak hanya sekedar menghadiri undangan Pelantikan Pengurus Kota PBSI Cilegon kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi Polsek Purwakarta Polres Cilegon dengan keluarga besar Pengurus Kota PBSI Cilegon sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk membangun situasi harkamtibmas yang kondusif diwilayah Kota Cilegon khususnya Kecamatan Purwakarta.

Di sela-sela kegiatan manyampaikan Kegiatan pelantikan berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta telah sesuai dengan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan semua tamu undangan wajib menggunakan masker dan mengatur jarak kursi dan meja untuk tamu undangan agar tidak berdempetan.

Selain itu Kapolsek Purwakarta IPTU Atep mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih Juan Lesmana semoga kedepan PBSI Kota Cilegon bisa mewujudkan prestasi Bulutangkis untuk Cilegon Baru Modern dan Bermartabat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …