Kapolsek Rajeg Pimpin Apel Pagi Bersama Personil


KABUPATEN TANGERANG – Kegiatan Apel Pagi dan serah terima piket penjagaan Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten terus dilaksanakan.

Seperti halnya Kegiatan Apel yang di laksanakan pada Senin pagi di halaman kantor Polsek Rajeg 28 Maret 2022 di Pimpin langsung oleh Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH.bersama personil.

Menurutnya, Kegiatan Apel dilakukan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk menjaga kekompakan anggota personil Polsek Rajeg dan juga sebagai bahan laporan terakhir situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek rajeg.

Usai Apel kegiatan dilanjutkan dengan serah terima piket jaga, Sispamako, Cek tahanan serta melakukan pengecekan kekuatan jumlah personil serta menyampaikan arahan dan evaluasi kepada angggota serta pengecekan jumlah tahanan dan memastikan keamanan.

Selain itu, Kapolsek menyampaikan kepada petugas jaga baru agar kebersihan dan keamanan mako harus tetap terjaga termasuk jumlah dan kondisi penghuni tahanan serta untuk di perhatikan kesehatannya dan tidak ada upaya tahanan untuk melarikan diri serta mencegah hal-hal yang tidak di inginkan,”jelasnya.

Kepada anggota personil yang melaksanakan piket jaga agar selalu waspada saat berjaga, kalau beristirahat silakan agar bergantian yang terpenting jaga keselamatan anggota pada saat berjaga.

Dengan adanya kegiatan serah terima petugas jaga ini diharapkan Mako Polsek Rajeg senantiasa terasa aman, situasi kamtibmas kondusif, ruang tahanan dan kondisi tahanan berjumlah 10 orang dalam keadaan aman, sehat dan lengkap,”ucapnya.(rls/Ast)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …