Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH dan AIPTU Rusliadi Kanit Intelkam Polsek Rangkasbitung giat patroli dialogis dan sambangi pedagang Durian. Di Kampung Cilangkap, Desa Cilangkap,Kecamatan Kalanganyar,Kabupaten Lebak.Minggu (03/03/2024) Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan. “Ya,hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat patroli dialogis ke Desa Cilangkap sekaligus sambangi pedagang Durian di Kampung Cilangkap,sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas. “Kita juga mengajak kepada pedagang Durian agar ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar,pasca pemilu 2024,”ujarnya.

Anggota Piket Jaga Polsek Sajira Aipda Yuda bersama Briptu Denas melaksanakan patroli mobile malam hari antisipasi Kejahatan pada malam hari di sekitar wilkum sajira tepatnya di Ds. Pajagan Kec. Sajira. Sabtu (2/3/2024) Malam.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Sajira Polres Lebak AKP Ade Lutfi mengatakan.

“Patroli ini rutin dilakasanakan setiap malamnya oleh anggota piket Polsek Sajira dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Sajira selanjutnya anggota patroli juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat ronda siskamling, sekaligus memberikan humbauan Kamtibmas.

“Selain itu anggota Polsek Sajira juga mengajak kepada warga masyarakat kampung untuk ikut serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” ajak Kapolsek Sajira.

“Sehingga selalu tercipta situasi aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing”tutup Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi.

About admin

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …