Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Anggota Laksanakan Giat Pengamanan Pelantikan Ketua PWI Lebak

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelantikan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak, di aula gedung PPK Kabupaten Lebak.Selasa (10/1/2023)

Yang melaksanakan giat pengamanan pelantikan ketua PWI Kabupaten Lebak.Kapolsek Rangkaabitung AKP PipihbIwan Hermansyah.SH, AIPTU Rusliadi Kanit Intelkam Polsek Rangkasbitung, AIPDA Rahmat Subiakto Kanit Propam Polsek Rangkasbitung dang BRIGADIR Imam Solichin.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Hari ini kita perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelantikan ketua PWI Kabupaten Lebak, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta undangan pelantikan ketua PWI Lebak.

“Selain itu kita juga dari Polsek Rangkasbitung, mengajak kepada ketua pelaksana pelantikan ketua PWI dan pengurus PWI untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan acara pelantikan ketua PWI Lebak,” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …