Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Pembinaan Apel Upacara Bendera di SMPN 2 Rangkasbitung

 

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH di dampinging Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Imam Solichin, menjadi Inspektur Upacara di SMPN 2 Rangkasbitung,usai upacara Kapolsek menyampaikan Program Kapolres Lebak kepada Para siswa-siswi di SMPN 2 Rangkasbitung.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu Program Kapolres Lebak yaitu “Tas Koja” (Berantas Narkoba Dikalangan Remaja),sekaligus penyuluhan kenakalan remaja, dan Kamseltibcar tentang Lalu Lintas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rangkasbitung, mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya kegitan penyuluhan tersebut di lingkungan Sekolah serta para remaja dihimbau jangan sampai remaja terbawa arus berhubungan dengan Narkoba.Senin (17/10/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H.,melalui Kapolsek Rangkasbiting Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan bahwa kegiatan ini, rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dan himbauan masalah Narkoba di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat, kegiatan ini salah satu Program Kapolres Lebak “Tas Koja” yaitu (Berantas Narkoba di kalangan Remaja).

“Giat ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan siswa-siswi pelajar SMPN 2 Rangkasbitung, agar menjadi lebih dekat lagi serta diharapkan para remaja tidak terbawa arus yang berhubungan dengan Narkoba,kemudian kenakalan remaja,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …