Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Sambang dan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat Desa Mekarsari

LEBAK, -Berikan edukasi Kamtibmas Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, melaksanakan giat sambang sekaligus tatap muka bersama tokoh masyarakt di Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasitung, Kabupaten Lebak.

Kegiatan sambang dan patroli ke Desa-Desa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung rutin di laksanakan oleh Kapolsek Rangkasbitung.Selasa (17/1/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengakatan.
“Ya, hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan patroli ke Desa-Desa dalam rangka melaksanakan giat sabang dan tatap muka bersama tokoh mssyarakat di Desa Melarsari, sekaligus memberikan edukasi Kamtibmas dan menerima masukan dari tokoh masyarakat Desa Mekarsari.

“Selain itu juga kita mengajak para tokoh masyarakat khususnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan masing-masing,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …