Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Menjelang Akhir Pekan Berikan Edukasi Prokes dan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat

LEBAK – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama anggota berikan himbauan serta edukasi prokes kepada anak-anak remaja yang nongrong di seputran Alun-alun Rangkasbitung.Sabtu malam pukul.21.00 Wib,1 Oktober 2022.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengingatkan kepada para remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, seperti balapan liar dan mengkonsumsi minuman keras.Kemudian mengingatkan juga kepada masyarakat pengguna jalan agar kendaraan roda duanya tidak menggunakan knalpot brong atau racing.

“Harapan kami kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rangkasbitung, kami berharap untuk menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kondusifitas serta keamanan di lingkungan masing-masing,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …