Kapolsek Serang Polres Serkot Monitoring Vaksinasi Di Kelurahan Cipare.

SERKOT- Kapolsek Serang Polres Serkot Polda Banten KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H beraama anggota Bhabinkamtibmas monitoring Vaksinasi di Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang, Senin (7/12/2021).

Selain Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas hadir juga dalam kegiatan monitoring Vaksinasi tersebut, Kepala Kelurahan Cipare Bahrudin S.E., Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf.Jacson Baey Dan Ramil 0602-01 Kota Serang Beserta anggota Babinsa.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan pada hari Senin 06 Desember 2021 Pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 15:00 WIB dengan kuota sebanyak 185 Dosis jenis Sinovac.

Mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksin Covid 19 dan Penanggulangan penyebaran Virus Covid 19 dan kegiatan tersebut Menerapkan Protokol Kesehatan.

Vaksin dan pakai masker dapat lindungi diri, lindungi negeri. Kesehatan pulih, ekonomi pun bangkit, Mari patuh prokes 3M untuk jaga keluarga. covid19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …