Kapolsek Tigaraksa Lepas Personel Yang Telah Purna Bakti Dalam Pengabdiannya Di Intitusi Polri

Tangerang – Dalam rangka pelepasan anggota Polri yang purna bakti atau pensiun, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menggelar Syukuran pelepasan yang dipimpin langsung Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Ahmad Kurnia SH.MH  didampingi Ny. Selvy Agus selaku Ketua Bhayangkari Ranting Tigaraksa  di halaman mako Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Sabtu (27/7/2024)

Pelepasan anggota yang purna ini diawali dengan arahan,pemberian piagam penghargaan dan serta bingkisan dari Kapolsek Tigaraksa.

Dalam arahannya Kapolsek Tigaraksa mengucapkan terima kasih kepada AKP Edi Purnomo yang telah purna atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan untuk Polri selama ini khusus nya di Polsek Tigaraksa.

“Kita semua akan memasuki masa purna. Mari kita persiapkan diri kita untuk memasuki masa purna tugas. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita dan keluarga bila kita mengabdi tanpa cacat. Selamat memasuki masa pensiun, semoga tetap sehat dan tetap mengabdi untuk lingkungannya masing-masing, jangan lupakan Polri tempat kita dibesarkan “ ucap Kapolsek.

Usai melepas personel tersebut, Kapolsek  bersama Jajaran dan anggota memberikan ucapan selamat dan foto bersama dengan acara kegiatan pelepasan dengan upacara pedang pora dan pengantaran kepada personel yang purna bakti ke kendaraan.

AKP Edi Purnomo mengucapkan Terima kasih Kepada Kapolsek tigaraksa dan jajarannya, Tidak ada kata kata yg mampu saya ucapkan selain rasa bangga yang saya rasakan. Saya sangat terharu, dan tidak akan saya lupakan selama masa hidup saya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …