Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Pimpin Patroli Protokol Kesehatan dimasa Pamdemi Covid-19

Tigaraksa_ Personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang dipimpin langsung Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan.,S.I.K. melakukan patroli Protokol Kesehtan serta dialog dengan pedagang di depan Kantor Pos Tigaraksa, dialnjutkan ke Cafe The Blas Vila Sodong Tigaraksa dan Pedagang di Perum Sudirman Indah Tigaraksa.

Dialog tersebut dilakukan salah satunya untuk memberikan edukasi kepada pdagang untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Dengan saya pimpin langsung bersama anggota, kami lakukan kegiatan patroli dialogis di seputaran tempat-tempat keramaian,” ungkap Kapolsek Tigaraksa sabtu (11/9/2021).

Ia menuturkan, pelaksanaan kegiatan patroli dilakukan selain untuk menjaga kondisi agar terus kondusif, namun juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Selama pelaksanaan kegiatan patroli tidak ditemukan terjadinya gangguan Kamtibmas, namun kami tetap menyambangi tempat-tempat keramaian atau kerumunan guna mengimbau pedagang untuk tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini dan itu rutin kami lakukan setiap hari,” tegas AKP Hengki

“Kepada mereka yang masih ditemukan belum menggunakan masker kami berikan imbauan agar selalu menggunakannya di masa pandemi Covid-19, karena hal tersebut penting untuk keselamatan semua pihak demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …