Kapolsek Walantaka Beserta Muspika Kecamatan, Menghadiri Musyawarah Terkait Perselisihan Warga

Serang – Problem Solving terkait perselisihan warga di Komplek Graha Walantaka Pangampelan kota serang , Rabu (19/10/2022).
Kapolsek serta Muspika Kecamatan Walantaka menghadiri Musyawarah kesalah pahaman antara warga sdri ibu ampel dengan warga masyarakat perum graha walantaka rt.024 rw.007 terkait permasalahan salah paham yang di lakukan sdri ibu amel dengan warga graha walantaka rt.024 rw.07 yang mengakibatkan warga setempat merasa tidak nyaman dengan kehadiran ibu amel yang statusnya masih mengontrak di rumah tersebut.
Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Walantaka Kota Serang yang di hadiri oleh :
1. Camat Walantaka Karsono S.sos M.si
2. Kapolsek Walantaka Iptu Ferry andriatna SH
3. Danramil Walantaka Kapten Siswoyo
4. Pihak Ibu Amel yg diwakili oleh penasehat hukum
5. Ketua Rw.007 Dan ketua Rt se Rw 07
6. Tokoh Masyarakat Bpk Hayumi
7. Bhabinkamtibmas Brigpol Fargob N
8. Babinsa Sertu Kuswara
9. Aipda biden anggota reskrim
Kemudian dengan hasil Musyawarah dengan bertujuan
Kegiatan Mediasi masih berjalan dengan lancar & tertib, Agar Sdri Ibu Amel untuk mengurus identitas kependudukannya, Agar masyarakat sekitar menjaga situasi kamtibmas dan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, Memberikan kesempatan kepada Ibu amel agar merubah sikap dan menjaga norma norma di lingkungan, Bila mana  ibu amel tidak merubah sikap dan kembali membuat kegaduhan di lingkungan siap keluar dari perum graha walantaka.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …