Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota Menghadiri Acara Deklarasi Stop BABS

  

Serang – Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota  Menghadiri Acara Deklarasi Stop BABS Pilar 1 Stop Buang Air Besar Sembarangan Tingkat Kelurahan Cigoong, Jum,at (07/10/22).

Merubah perilaku BABS yang merupakan salah satu program dari STMB ( Sanitasi Total Berbasis Masyarakat )  dan sesuai dengan harapan dari STBM kelurahan Cigoong Lebih Bersih dan Lebih Sehat, 

Acara Deklarasi Tersebut Dihadiri Oleh Ibu Walikota Serang Ibu Ade Jumaiyah, Dompet Duafa, Dinkes Kota Serang, Camat Walantaka,Kapolsek Walantaka, Kepala Puskesmas Walantaka dan seluruh Kepala Kelurahan SeKecamatan Walantaka . 

Dengan acara Dekalrasi BABS ini warga masyarakat Kelurahan Cigoong sangat berterimakasih sebesar besarnya Yang Membantu  Pembangunan Jamban sehingga warga Cigoong tidak lagi BABS Sembarangan Dan  Bisa Mencemarkan lingkungan  Yang Tidak  Sehat Bagi Masyarakat.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H Menghimbau Kepada Masyarakat Semoga Adanya Program Swadaya  pembagunan Jambanisasi Ini Jangan Lagi Ada Masyarakat Yang BABS  Sembarangan  Demi Menjaga Kesehatan Lingkungan, Ungkapnya

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …