Kapusddokkes Polri Gelar Bakti kesehatan di Lokasi Pengungsian Korban Banjir Lebak

img-20200105-wa0068

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Lebak – Kapusddokkes Polri Brigjen dr Musyafak bersama Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. NARIYANA, M.Kes, dan anggota Biddokkes Polda Banten serta Urdokkes Polres Lebak melakukan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di posko pengungsian banjir Kampung Kubang, Desa Bungur Mekar, Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Minggu, (5/01/2020), Pukul : 10.00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. NARIYANA, M.Kes mengatakan bahwa pada hari ini Kapusddokkes Polri Brigjen dr Musyafak turun langsung ke tempat posko pengungsian korban banjir dan longsor di kabupaten lebak untuk Memberikan bantuan kemanusian Pemberian Sembako korban banjir bandang .

“Selain memberikan bantuan kami Melaksanakan kegiatan Bhakti sosial Kesehatan Polri kepada korban bencana Alam banjir bandang,” Katanya.

Adapun Penyerahan Bantuan untuk korban banjir bandang berupa Susu Skm, dan sandang keperluan Wanita.

Sementara itu untuk kegiatan bakti kesehatan Pasien yang berobat berjumlah 102 Orang terdiri dewasa , 90 orang dan Anak-anak 13 orang.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …