Karolog Polda Banten Laksanakan Halal Bihalal Bersama Anggota


Serang – Personel Biro Logistik Polda Banten melaksanakan Halal Bihalal yang di Pimpin oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto di halaman LPSE Rolog Polda Banten pada Selasa (10/03).

Sudah jadi tradisi sebagai insan muslim yang bertawakal melakukan halal bihalal, pasca lebaran idul fitri 1443 H/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Para Pejabat Utama Biro Logistik Polda Banten, Kabag, Pama, Bintara serta ASN.

Kegitan Halal Bihalal Biro Logistik Polda Banten, dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi dengan saling bersalam-salaman, saling memaafkan antara sesama personel Biro Logistik Polda Banten di lanjutkan dengan sarapan pagi bersama di Gor lapangan tennis Polda Banten.

“Moment halal bihalal ini Kita saling berjabat tangan, saling memaafkan satu sama lain. Mungkin ada rasa dendam,rasa benci, dan dengki sehingga kita lupa pada diri kita masing-masing, karna manusia tempatnya khilaf dan salah, kita harus bisa lebih baik dalam bersikap, dalam berkomunikasi, dalam bersosialisasi baik dengan rekan ataupun dengan masyarakat,” Kata Chiko.

Terbaris personel Biro Logistik bersaf panjang untuk bersalam–salaman dan saling maaf– memaafkan dimulai dari Karolog Polda Banten dilanjutkan oleh Para Kabag, dan Personel Lainnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …