Karolog Polda Banten Pimpin Apel Kendaraan Dinas Birolog



Sarang – Biro Logistik Polda Banten melaksanakan Apel Kendaraan Dinas Polda Banten yang dilaksanakan dihalaman LPSE Polda Banten pada Selasa (08/02).

Apel kendaraan dipimpin oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto dengan didampingi oleh para Kabag dan seluruh personel Birologistik Polda Banten.

Karolog Polda Banten mengatakan apel kendaraan ini dilakukan untuk mengecek seluruh kendaraan. “Apel kendaraan dilakukan untuk mengecek kelayakan kendaraan dinas beserta masa berlaku dari surat kendaraan yang dimiliki oleh Biro Logistik Polda Banten,” kata Chiko Ardiwiatto.

Karolog juga mengatakan, “Agar seluruh personel yang memegang kendaraan dinas dapat mengunakan dan merawat dengan baik sehingga dapat digunakan melayani masyarakat setiap saat,” ujar Chiko Ardiwiatto.

Chiko Ardiwiatto menjelaskan bahwa pengecekan kendaraan dinas akan dilakukan diseluruh Satker Polda  Banten dan jajaran. 

“Saya juga sudah mengirimkan surat kepada Kabidpropam untuk bantuan pengecekan kendaraan dinas di Polda Banten dan Jajaran. Kendaraan-kendaraan yang sudah rusak berat akan kita usulkan penghapusannya agar nantinya mendapat pengantian kendaraan yang baru dari Mabes Polri” tutup Chiko Ardwiatto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …