Karoops Polda Banten Sambut Kedatangan Wakil Presiden di Ponpes An Nawawi Tanara



Serang – Karoops Polda Banten sambut kedatangan Wakil Presiden Repubulik Indonesia KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara pada Jumat (24/12).

Kedatangan Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin disambut oleh Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, Karoops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat, Danlanal Banten Kolonel (P) Budi Iriyanto, Dandim 0602/Serang Kolonel (Inf) Susilo dan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.

Saat ditemui dilokasi Karoops Polda Banten mengatakan bahwa Polda Banten telah mempersiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan VVIP tersebut,” Polda Banten telah mempersiapkan personel yang ditugaskan dalam pengamanan VVIP kunjungan Bapak Wakil Presiden RI ke Pondok Pesantren An Nawawi,” kata Roemtaat.

Roemtaat menambahkan, “Dalam pengamanan ini Polri melakukan pengaman dalam ring 3. “Polda Banten telah menempatkan personel dan perwira pengendali dijalur jalur yang dilalui oleh Bapak Wakil Presiden maupun dibeberapa titik pengamanan ditempat beliau beristirahat,” ucap Roemtaat.

Roemtaat berpesan agar personel dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal sesuai SOP yang berlaku. “Saya memerintahkan kepada seluruh Perwira pengendali agar bertanggung jawab dan selalu mengecek anggotanya agar selalu waspada, jika ada hal hal yang mencurigakan segera ditindak lanjuti lakukan koordinasi secara struktural dan segera laporkan secara berjenjang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Roemtaat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …