Karorena Polda Banten Ikuti Giat Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD provinsi Banten Tahun 2023


Tangerang – Karorena Polda Banten Kombes Pol. Wingky Adhityo mewakili Kapolda Banten menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) Rencama Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Banten Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Novotel Tangcity Superblock pada Kamis (07/04).

Pembukaan kegiatan Musrenbang dibuka oleh Wakil Gubernur Banten, adapun peserta yang mengikuti kegiatan para Forkopimda, perwakilan pemerintah pusat, perwakilan perguruan tinggi, LSM/ Ormas/ Asosiasi dan para tokoh masyarakat.

Karorena Polda Banten Kombes Pol. Wingky Adhityo mengatakan, “Pada pelaksanaan Musrenbang RKPD Provinsi Banten ini berfokus pada pembahasan rencana pembangunan daerah Banten tahun 2023. Selain itu juga sebagai sarana untuk melakukan sinkronisasi rencana target antara Kota, Kabupaten, Provinsi dan Nasional.” katanya.

Hasil dari kegiatan Musrenbang tersebut akan disesuaikan kembali dengan RJPM (Rencana Jangaka Panjang dan Menengah) Provinsi Banten yang selanjutnya kan di bawa ke tingkat Nasional. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …