Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Giat Pembinaan PAM Swakarsa Terhadap Satpam di Bank BJB

LEBAK – Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara,S.IP, melaksanakan kegiatan Pembinaan terhadap Satuan Pengaman (Satpam), jelang HUT Satpam pada tanggal 30 Desember 2022. Untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Jumat (25/11/2022) pukul 09.00 wib s/d selesai.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.IP mengatakan.

“Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara beserta personel satuan binmas Polres Lebak melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke satuan pengaman (Satpam) di bank BJB. Membahas tentang gangguan kamtibmas,” Ungkap Subara.

“Selain itu Kasat Binmas Polres Lebak, juga memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam di bank BJB. Agar senantiasa untuk menjaga kondusifitas, dan keamanan di tempatnya bertugas,” Ujar Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.IP.

Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, dan di ikuti oleh Kaur Binmas Polres Lebak IPDA TJIK DENMARK, beserta Personel Binmas Polres Lebak BRIPKA Dian Ismail, dan juga personel Binmas Polres Lebak BRIPKA boy giri.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …