Kasat Intelkam Polres Serang Kota Dan Kapolsek Waringinkurung Resmi Diserah Terimakan

whatsapp-image-2020-11-05-at-09-04-50

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Kepala Satuan Intelkam dan Kepala Kepolisian Sektor Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten resmi diserahterimakan dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK., M.Si., bertempat di Aula Mapolres Serang Kota, Kamis (4/11/2020).

Prosesi upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Serang Kota, para Kabag, Kasat, Kasubbag, para Kapolsek serta Personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran.

Kasat Intelkam Polres Serang Kota kini diemban oleh AKP Nasir Eming, SH., yang menggantikan AKP Osman Sigalingging, SH., yang menempati posisi baru sebagai Kapolsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten dan Kapolsek Waringinkurung kini diemban oleh AKP Patoni, S.I.Kom., MM., yang menggantikan AKP Nasir Eming, SH., yang menempati posisi baru sebagai Kasat Intelkam Polres Serang Kota Polda Banten. Mutasi Perwira Pertama tersebut teruang dalam surat Telegram Kapolda Banten Nomor : Kep/954/X/2020 tanggal 28 Oktober 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengucapkan “Selamat datang” kepada AKP Nasir Eming, SH., dan AKP Patoni, S.I.Kom., MM., dan langsung pula saya perintahkan untuk langsung bekerja, segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, situasi wilayah hukum Polsek Waringinkurung sudah baik dan kondusif, saya harap kedepan agar lebih baik lagi, jalin hubungan yang baik antara tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta instansi samping guna memudahkan dalam mendapatkan informasi sekecil apapun.”ujarnya.

lanjut AKBP Yunus mengatakan, “Mutasi Jabatan di lingkungan organisasi POLRI bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.”katanya.

“Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Serang Kota mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada AKP Osman Sigalingging, SH., atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Institusi POLRI khususnya Polres Serang Kota selama ini dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan jabatan yang baru sebagai Kapolsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten serta dapat dijadikan suri tauladan untuk anggota POLRI yang lainnya,”ujarny.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat Kasat Intelkam Polres Serang Kota dan Kapolsek Waringinkurung yang baru.

“Kepada AKP Nasir Eming, SH dan AKP Patoni, S.I.Kom., MM., kami ucapkan selamat atas jabatan barunya serta selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas dijajaran Polres Serang Kota, segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru,”tuturnya

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,”tutup Kapolres

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …