Kasat Tahti Polres Cilegon Laksanakan Konsultasi Kesehatan Para Tahanan

Cilegon – Sebagai langkah antisipasi dan guna mengetahui kondisi kesahatan tahanan, Kasat Tahti Polres Cilegon Iptu Agung Sudirman melaksanakan kegiatan konsultasi kesehatan kepada para tahanan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan rutin terhadap para tahanan yang ada di Polres Cilegon pada Selasa, (06/08/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kasat Tahti Polres Cilegon Iptu Agung Sudirman membenarkan hari ini kita melaksanakan kegiatan konsultasi kesehatan kepada tahanan.

“Kegiatan konsultasi kesehatan terhadap tahanan tersebut oleh anggota Dokkes Polres Cilegon dan anggota piket di Sat Tahti Polres Cilegon,” ujarnya.

“Kegiatan konsultasi kesehatan kepada tahanan ini dilaksanakan agar tahanan dipastikan selalu dalam keadaan sehat,” jelasa Agung.

“Dalam kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Tahti Polres Cilegon,” tuturnya.

“Ini merupakan program rutin, agar menjaga kesehatan para tahanan.” tambahnya.

“Pelaksanaan ini  juga sebagai bentuk kepedulian Sat Tahti, meskipun mereka adalah pelaku tindak kriminal, namun mereka juga adalah manusia yang mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kesehatan dan perlindungan,” tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …