Kasatgas Ban Ops Polda Banten Lakukan Pengecekan Pos Penyekatan di Wilayah Cilegon

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,CILEGON – Kasatgas Ban Ops Polda Banten lakukan pengecekan pos penyekatan mudik Ops Ketupat 2020 di beberapa titik di wilayah Cilegon.

Pengecekan tersebut bertempat di Gerbang Tol Merak, Pos Pam Gerem dan KSKP Merak dan sekaligus melakukan pengumpulan data Penyekatan Ops Ketupat Polda Banten 2020. Rabu (29/04/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kasatgas Ban Ops Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan telah berjalan dengan baik dan masyarakat mampu mengerti tujuan dilaksanakannya operasi ini”, katanya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa penyekatan sudah dilakukan mulai malam kemarin. “Mulai malam tadi Polda Banten telah melaksanakan kegiatan penyekatan untuk kendaraan yang hendak menyebrang ke pulau sumatera, dalam kegiatan ini telah di lakukan penyekatan terhadap 117 kendaraan yang terdiri dari 116 kendaraan roda 4 dan 1 bus muatan penumpang, dan jumlah masih bisa bertambah kedepannya”, ujarnya.

Edy Sumardi mengajak masyarakat agar menuruti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan mudik dulu.

“Buat masyarakat agar menunda dulu mudiknya selama pandemi covid-19 ini, agar saudara-saudara kita dikampung tidak tertular dengan virus Corona atau covid-19 ini”, ajaknya. (Bidhumas)

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …