Kasi Humas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Ciptakan Kamseltibcar Lantas Pagi Hari

Meningkatnya aktivitas masyarakat Pagi hari   “Iptu Nurochyat Kasi Humas  menyiagakan Dirinya. Tak terkecuali Semua jajaran  Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten sebagai Leading Sector bidang Kamtibselcarlantas Terjun Di beberapa Titik Dan Penggal Jalan Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Serta Mengurai Kepadatan Arus Lalin Pada Pagi hari. Kamis ” (08/12/2022).

Kab. Tangerang – Penjagaan dan Pengaturan arus lalulintas program tetap (Protap) Pagi hari, yang dilaksanakan oleh “Iptu Nurochyat Kasi Humas Polsek Balaraja turun dan mebenpatkan dirinya pada titik kemacetan “di pertigaan Pasar Sentiong Jl. Raya  Kresek – Balaraja” Desa Tobat Kecamatan Balaraja mulai pukul 06.30 sampai dengan 07.30 Wib dilaksanakan di beberapa lokasi rawan kemacetan oleh personel lainnya yang sudah ditentukan, seperti persimpangan, tikungan, titik perlambatan, bahkan di traffic light yang ada di Wilayah Polsek Balaraja Tangerang

Kasi Humas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Nurochyat menuturkan bahwa  telah dikerahkan bertugas untuk “mengantisipasi kepadatan lalulintas. Di mana intensitas kendaraan sangat tinggi baik dipusat perkotaan ataupun di jalan-jalan protokol di wilayah Balaraja Tangerang yang biasanya dimanfaatkan warga masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari” ujarnya”

Selanjutnya menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM menyatakan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,”..Ujarnya .

Diakhiri dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas oleh Polsek Balaraja jajaran Polantas dan personel fungsi lain yang ikut terjun ke jalan merupakan salah satu wujud Peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …