Kasie Um Polresta serkot Polda Banten, berikan arahan Pelaksanaan Tugas kepada OB.

POLRESTA SERKOT_ Kasie Um Polresta Serkot Berikan Arahan Pelaksanaan tugas pembagian tugas kebersihan kepada OB pada hari, Jum’at 9/6 2023.

Kapolresta serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasie Um Polresta serkot IPDA RAHMAT.M menuturkan bahwa salah satu tugas OB memelihara kebersihan seputaran Mako Polresta, disamping memelihara kebersihan juga diharapkan OB tetap bisa menjaga kerjasama diantara OB agar tercipta suasana kerja yang nyaman sehingga tidak ada pekerjaan yang saling lempar antar OB satu dengan yang lainnya.

IPDA RAHMAT selain memberikan penekanan dan pengarahan juga dimanfaatkan untuk mendengarkan keluhan dari OB mengenai tugas pokoknya sehari hari, apabila ada ganjalan bisa diungkapkan sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis, agar tercipta suasana kerja yang aman dan nyaman.

Dan diakhir arahannya Kasie UM IPDA Rahmat, menyampaikan pesan pimpinan untuk tetap menjaga kesehatan,kebersihan dan kekompakan dilingkungan Sie UM,terutama diantara rekan rekan OB agar tetap bisa menjalankan kegiatan dengan baik.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …