Kasiwas Polresta Tangerang pimpin kegiatan Supervisi Dan Pengawasan ke Polsek Jajaran

Hari ini rombongan Siwas Polresta Tangerang melaksanakan supervisi dan pengawasan, yang merupakan tugas dan agenda rutin seksi pengawasan Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran.

Seperti yang sudah dijadwalkan, hari ini team supervisi melakukan pemeriksaan ke Polsek jajaran khususnya Polsek Tigaraksa Jum’at (08/03/2024). Pkl 09.00 Wib.

Untuk jadwal kunjungan hari ini Polsek Tigaraksa menerima kunjungan dari Team Supervisi Seksi Pengawasan (Siwas) tersebut dilakukan pendalaman pada Kasium, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Intel dengan sasaran Administrasi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian serta monitoring kearsipan naskah dinas di Polsek Tigaraksa.

Kegiatan pemeriksaan tersebut Team Supervisi yang dipimpin Kasiwas Polresta Tangerang AKP. Subarjo, S.H., M.Si. langsung melaksanakan pemeriksaan.

Secara keseluruhan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Team Supervisi tidak ada temuan baik secara administrasi ataupun kesalahan dalam Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian serta monitoring kearsipan naskah dinas oleh Polsek Tigaraksa. Kasiwas Polresta Tangerang AKP. Subarjo, “mengatakan bahwa pelaksanaan supervisi rutin ini yang dilakukan oleh Siwas Polresta Tangerang bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindakan terhadap penyimpangan yang ditemukan.”ucap Kasiwas

“Selain itu, supervisi ini juga dalam rangka persiapan Polsek Jajaran untuk melaksanakan Audit Kinerja,”terang Kasiwas.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …