Kasubsektor Citra Raya Bersama Bhabinkmatibmas Polsek Panongan Imbau Komunitas Motor Untuk Tertib Berlalu Lintas

Panongan Kabupaten Tangerang – Aiptu Dedi Supriyadi Kasubsektor Citra Raya bersama Aipda Robiana Bhabinkmatibmas Desa Mekar Jaya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kepada sekumpulan anak muda dengan motornya sedang berkumpul sambil nongkrong di halaman Kantor Kecamatan Panongan. Rabu (24/11/2021) pukul 09.30 Wib

Pada kesempatan tersebut Dedi bersama Robi melakukan dialogis sekaligus sosialisasi dengan para pemuda yang menamakan dirinya sebagai komunitas motor sekaligus dengan memberikan imbauan serta arahan bahwa keselamatan dijalan harus diutamakan dalam berkendara.

Aiptu Dedi mengatakan “kendaraan harus sesuai dengan fungsi teknis dan laik jalannya karena rata-rata kendaraan komunitas ini tidak sesuai standart pabrikan alias sudah dimodifikasi.” Ucap Kasubsektor Citra Raya.

Diakhir kegiatan Dedi mengajak dan mengimbau kepada para peserta komunitas motor untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah dengan memberikan contoh tauladan berkendara yang baik dan sesuai dengan Undang undang Lalu Lintas. ” ujar Kasubsektor Citra Raya.

AKP Gesit Febriyatmoko. SIK, MIK Kapolsek Panongan melalui Aiptu Dedi mengatakan bahwa sosialisasi keselamatan berkendara ini akan terus kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas yang baik dijalan demi keselamatan kita bersama. Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …