Kecelakaan Mengakibatkan Pelajar Luka Dikepala, Satlantas Polres Lebak Evakuasi Korban

Lebak – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Kaduagung-Cileles tepatnya di Kampung Nereteljajaway Desa Cikulur Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak pada Sabtu (10/09) sekitar pukul 16.15 Wib.

Kendaraan terlibat kecelakaan mobil Daihatsu Granmax Box Nopol: B-9981-CCD yang dikendarai pria GA(25) dan kendaraan motor Honda Beat Nopol: A-6796-OI dikendarai wanita RN (15).

Kasatlantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa membenarkan kejadian tersebut yang mengakibatkan RN luka pada bagian kepala serta kerugian materi sebesar Rp3.000.000. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas dengan bentuk laka tabrak depan, akibat dari kecelakaan tersebut RN mengalami luka pada bagian kepala dan kerugian materi sebesar Rp3.000.000,” kata Kresna saat ditemui pada Minggu (11/09).

Kresna juga menjelaskan kronologi kejadian laka lantas. “Pada saat sebelum terjadi kecelakaan lalulintas Kendaraan yang dikendarai RN melaju dari arah Kaduagung menuju Cileles sesampainya di TKP kendaraan tersebut mendahului kendaraan yang ada di depan nya kemudian keluar jalur dan masuk ke jalur lawan dengan waktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang kendaraan yang dikemudikan GA, karena jarak yang sudah dekat hingga terjadi kecelakaan lalu-lintas,” ujar Kresna

Lebih lanjut Kresna menambahkan bahwa petugas langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo untuk mendapatkan perawatan secara medis.

“Dengan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke RS Adjidarmo untuk mendapatkan perawatan secara medis.,” jelas Kresna.

Kresna menerangkan jika petugas juga telah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan untuk proses penyelidikan,” Terangnya.

Sementara itu, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut yang mengakibatkan satu orang mengalami luka dibagian kepala. “Kami menghibau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati,” himbau Wiwin.

Terakhir, Wiwin meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Wiwin (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …