Kedekatan Polri dengan Guru Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan peringatan HUT PGRI ke 77 tahun 2022

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menghadiri peringatan HUT PGRI ke 77 tahun 2022 dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Sabtu (26/11/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan Dengan mengusung tema, “Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Indonesia Maju” rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan dan mengingat jasa-jasa para guru.

Kegiatan ini dilaksanakan, selain untuk memeriahkan, Hari Guru dan HUT PGRI, juga sebagai ajang silaturahmi, serta diharapkan dapat mempererat kebersamaan diantara sesama anggota, demi suksesnya berbagai program PGRI di masa yang akan datang.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan Karena Berkat jasa para guru juga, kita bisa mengenal jendela dunia melalui ilmu yang mereka ajarkan. Tidak heran, jika seorang guru sangat dimuliakan oleh para muridnya. Tidak hanya ilmu pengetahuan, terkadang guru juga dengan penuh rasa ikhlas memberikan kita pelajaran seputar kehidupan melalui petuah bijaknya.”tutupnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …