Kegiatan Anggota polsek Banjarsari melaksanakan pengamanan unjuk rasa PT nugen di wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak



Lebak – Polsek Banjarsari Polres Lebak anggota Polsek Banjarsari melaksanakan giat pengamanan unjuk rasa di PT nugen kecamatan Banjarsari (29/03/2022)

Dalam hal ini Anggota Kapolsek Banjarsari beserta anggota dan bantuan pengamanan dalamas dari polres Lebak melakukan pengamanan unjuk rasa di PT nugen kec Banjarsari.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui kapolsek Banjarsari iptu Renaldi Chaniago mengatakan,” pengamanan unjuk rasa harus mendapatkan perhatian ekstra karna di khawatir kan berujung anarkis.oleh karna itu perlu nya pengamanan di lakukan oleh polri.

Perlu ada nya kerja sama antar polri dan pihak yang melaksanakan kerja sama dalam menjaga situasi agar aman terkendali karna keamanan adalah tanggung jawab bersama.

Selain melaksanakan kegiatan tersebut Kapolsek banjarsari iptu Renaldi Chaniago menjelaskan perlu nya himbauan dari polri agar aksi unjuk rasa tidak anarkis dengan cara melakukan pendekatan agar tercipta nya sebuah solusi bagi berbagai pihak.

Iptu Renaldi Chaniago pun Mengatakan unjuk rasa ini di harapkan berjalan dengan semestinya tanpa ada tindakan anarkis yang dapat mengganggu kemanan di wilayah Polsek Banjarsari.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …