Kegiatan Binrohtal Melalui Pos Siaga, Personel Polresta Tangerang Gelar Yasinan

Personel Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) melalui Program Polisi Yasinan Pagi Hari (Pos Siaga), Senin (1/11/2021) di Masjid Al-Latif, Gedung Presisi Polresta Tangerang.

Kegiatan Pos Siaga diisi dengan kegiatan pembaca Surat Yasin bersama. Kegiatan dipimpin langsung Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Diikuti pejabat utama Polresta Tangerang, para kapolsek jajaran, dan anggota Polresta Tangerang.

“Kegiatan Pos Siaga dilaksanakan setiap Senin Pagi oleh anggota Polresta Tangerang,” kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, anggota polisi sejatinya adalah manusia biasa. Dan sebagai manusia beragama, polisi tetap wajib melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing.

“Bagi anggota polisi yang bergama Islam, tetap wajib melaksanakan ibadah salah satunya membaca Alquran,” ujar Wahyu.

Wahyu berharap, melalui kegiatan itu, anggota Polresta Tangerang dapat semakin baik dari sisi kinerja dan perilaku. Dengan pedoman agama, diharapkan anggota memiliki rambu-rambu sehingga tidak gegabah saat bertindak.

“Semoga dengan kegiatan ini, anggota senantiasa disiplin dalam bertugas dan meniatkan pelaksanaan tugas untuk ibadah,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …