Kegiatan Sosialisasi Stunting dan Pembagian Susu Kepada Balita di Desa Penggalang Di Hadiri Kapolsek Ciruas Polres Serang

Serang  –  Kapolsek Ciruas Polres Serang  Kompol Hasan Khan SH  menghadiri kegiatan acara Rembuk Stunting yang merupakan program prioritas dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Serang tahun 2022 bertempat di Kampung Kranggan Desa Penggalang.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu PKK Kabupaten Serang Ibu Hj Habibah, Tim Kesehatan Puskesmas Ciruas, Sekmat Ciruas, Kapolsek Ciruas,  Babinsa Koramil 0602-16/Ciruas, Kader PKK. Rabu (6/7/2022).
Di dalam sambutannya, Hj Habibah, menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada semua unsur desa atas partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini.
Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, juga berharap, agar dapat bekerjasama dengan dalam mendukung program kesehatan di masyarakat dan minta kepada para kepala puskesmas agar dapat berinovasi dalam peningkatan kesehatan masyarakat Kabupaten Serang.
Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar dan diakhiri dengan pembagian susu secara simbolis.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …