Kejurda Kickboxing Piala Walikota Serang 2022, Personel Satbrimob Polda Banten Meraih Juara Emas

Serang – Satbrimob Polda Banten berhasil meraih juara di Kejurda Kickboxing piala Walikota Serang 2022 di Halaman Gor remaja ciceri – Kota Serang pada Senin (26/09).

Personel yang meraih juara Kejurda Kickboxing piala Walikota Serang 2022 yaitu Brigadir Liga Bagus Gunarko dengan medali perunggu di kelas 80 kg sedangkan Bharaka Imam Agustian meraih Medali Emas di kelas 67 Kg. Kejurda ini diikuti dari berbagai peserta Kabupaten yang mengikuti Kejurda Kickboxing.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan ada 2 personel Brimob telah meraih juara Kejurda Kickboxing piala Walikota Serang 2022 atas nama Brigadir liga bagus gunarko dan Bharaka Imam Agustian.

“Alhamdulillah ada 2 Personil kita dari Brimob Polda Banten, telah meraih juara di Kejurda Kickboxing piala Walikota Serang 2022 di Halaman Gor remaja ciceri – Kota Serang, atas nama Brigadir liga bagus gunarko dan Bharaka Imam Agustian,” kata Dede.

Dikatakannya, ini merupakan kebanggaan bagi Kesatuan Brimob Polda Banten atas peraihan menjuarai Kickboxing di ajang Kejurda Kickboxing piala Walikota Serang 2022 olahraga Kickboxing, dia juga berharap kedepannya terus lebih baik lagi, sehingga mengharumkan satuan Brimob Polda Banten.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk personel yang menjuarai Kickboxing di ajang Kejurda Kickboxing piala Walikota Serang 2022 olahraga Kickboxing, semoga kedepannya lebih baik lagi untuk membawa nama baik Satuan Brimob Polda Banten. Sekali melangkah pantang menyerah sekali tampil harus berhasil,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …